Kinerja Babinsa Mendapat Apresiasi Danrem 031 Wirabima 

Kinerja Babinsa Mendapat Apresiasi Danrem 031 Wirabima 

PEKANBARU, celotehriau.com-- Kinerja babinsa mendapat apresiasi dari Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung.

Semua itu tergambar dari rasa puas  dan sumringah Danrem 031 WB bersama staf saat akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Pelalawan   yang berangkat dengan helikopter melalui Helipad di Balai Srindit Gubernuran Riau, Selasa (30/8/2022).

Danrem 031 WB  mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada prajurit Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang memiliki tugas serta tanggung jawab besar dalam tugas di wilayah binaannya. Bukan hanya sebagai pengemban tugas yang berat,  ia  juga menilai prajurit Babinsa sebagai ujung tombak serta tulang punggung TNI AD.

 "Peran Babinsa sangat sentral untuk membangkitkan kepercayaan masyarakat kepada TNI, terutama untuk anggota TNI AD. Selain dalam berperang, peran TNI juga sebagai mitra dalam mensejahterakan rakyat," kata Brigjend Parlindungan  saat melihat

Serda Rober Sitorus juga sangat bangga mendapatkan apresiasi dari Danrem, mengingat  keberadaan Babinsa  sebagai aparat teritorial adalah untuk selalu siap siaga menjalankan perintah dengan baik .

"Babinsa ada sebagai perpanjangan tangan TNI ditengah-tengah masyarakat.Babinsa selalu siap menjadi garda terdepan untuk mensejahterakan masyarakat," tegasnya.(IUD)

Berita Lainnya

Index